Friday, 19 April 2019

Konservasi Lingkungan

Pengadaan berbagai infrastruktur sarana Pendidikan, kesehatan, keagamaan dan kesehahteraan. Bersama masyarakat merancang pembangunan infrastruktur desa sesuai kebutuhan yang urgen. Melaksanakan pembangunan penuh semangat gotong royong dengan mengoptimalkan sumber daya dan potensi local. Menjaga dan mengawal keberdaan infrastruktur dan memastikannya tepat sasaran dan sarat manfaat bagi peningkatan kesejahteraan yang menyeluruh serta secara konsisten mengindahkan kelestarian lingkungan sesuai kaidah.

Pembangunan infrastruktur keberdayaan masyarakat yang didukung dengan partisipasi masyarakat yang kuat mulai tahap perencanaan, pelaksanaan pembangunan sampai pemeliharaan mampu mengkokohkan keberadaannya sekaligus mampu menekan biaya pembangunan menjadi lebih efesien dan efektif.

Infrastruktur sarana Pendidikan: membangun dan merenovasi lebih dari 100 madrasah, pondok pesantren, sekolah, saung ilmu, majlis taklim.

Infrastruktur sarana ibadah: membangun dan merenovasi 80 musholla/surau dan masjid di daerah terpencil dan pondok pesantren.

Infrastruktur kesejahteraan: membangun 5 KM jalan poros desa, 2 bangunan pembangkit listrik tenaga mikro hydro, 7 rumah pengolahan pupuk organik penataan irigasi.

Insfrastruktur sarana kesehatan: pembangunan 33 puskesmas, balai pengobatan umum, poliklinik dan posyandu desa.

Registration Login
Lost your Password?
Registration Login
A password will be send on your post
Registration Login
Registration